Disaat kamu membutuhkan, aku selalu disisimu

namun disaat aku membutuhkan, kamu tak ada

kini ku sadar bahwa kau hanya memanfaatkanku

membuat perasaan ini menjadi sakit yang dalam

dan saat itu kamu mengkhianati ku

dengan rasa yang tak bersalah

kau tinggalkan aku sendiri

dan melupakan aku

tapi mengapa kau tak menyadari ini

membuat aku semakin terpuruk

didalam kesunyian hati

dan kucoba tuk menerangi hati ini

berbagai cara ku telah lakukan

namu sedikit demi sedikit

aku bisa melupakanmu walau berat

AKU tak mau melihatmu

aku muak dengan sifat ke egoisanmu

pengkhiatanmu membuat aku sedih

hati ini sudah terluka karenamu

dan takkan pernah aku mema’afkan kamu

jika aku sakit jangan pernah tengok aku

jika aku senang jangan pernah kamu datang dihadapan aku

aku ingin kau merasakan kepedihan yang aku alami selama ini

aku ingin kau pergi dari hidupku